Tuesday 11 March 2014

My Cita Cita

  My Cta Cita..>> Wow

 Di sini gue akan menceritakan tentang cita2 gue,.
Asalamualaikum ,.,
  pertama gue akan kasih tau cita2 gue,., cita2 gue itu ingin jadi pilot !! haha assek,., gayanya nihh ,., Sok banget nihh gue ya emang

 gue bercita cita ingin jadi pilot yaa,., karna bayarannya aja yg gede !! hhaha yya engga lahh,.,,  gue itu pngen aja mengendarai pesawatt ,.,, haha, memang itu ga gampang,., tapi gue akan berusaha sekuat semampu gue untuk mengejar cita2 gue ,., + do'a in ya kawann ,., AMINNNN,,

gue hidup di keluarga yg cukup sederhana ,, haha !! aw aw aw
 walaupun begini gue mahh trima aja,, inilahh yg membuet semangat gue untuk mengejar cita cita,.,
dan sampai kapan pun gue akan tetap mengejar cita2 gue


 cukup sekian gue menceritakan tentang cita2 gue,.,
 kawan kejarlah cita2 mu sampai akhir hayat mu,., dan buat lahh bangsa ini menjadi Negarnya Dunia

Bye Kawannnnnn,.,   :)

No comments:

Post a Comment