Tuesday 11 March 2014

My SweetMemory

My Sweet Memory


 Di sinii, , gue akan menceritakan kenangan termanis tentang gue yang ada di sekolah aja lahh, , !!
pertama kita mulai dulu dari mana ya ??!! dari mana aja lah,, okehh lanjutt

kenangan termanis gue di sekolah itu pas gue baru masuk sekolah ,., di saat itu gue ga tau kemampuan teman2 baru di kelas itu,., tanpa di sadari gue tak menyangka dapat peringkat 1 ,., bagi gue itu sangat manis buat gue,, !! karna orang gue pun ikut seneng,,
  tapi apa yg terjadi,., pas akhir semester peringkat gue pun turun menjadi peringkat 4,., !!
 yya salamm itu sangat tak menyenangkan ,.,

ywdh kita lanjutt,
 selanjutnya kenanagan termanis pas class meeting,., disaat itu team gue klas 81 melawan klas 71,., di awal pertandingan ,., team gue tidak kompakk sehingga pada babak peertama kalah 2-0
 tapi entah kenapa pada babak 2 team gue seperti  The King is Footbal,.,  team gue langsuna memeborong 4 gol dan skor akhir pun menjadi 4-2 ,, kemenangan pertama buat team gue

 pertandingan selanjutnya adalah melawan klas 82,., ini aadalah lawan yg ckup sulit !! pada awal petandingan team gue langsuol menjebol gawang lawan , tapi entah kenapa gol itu pun lansung di balas ,.,
 tapi team gue pantang semangat,., pas pertandingan selesai team gue mampu membantai lawan dengan skor 8-1 .,!! cukup istimewa untuk anak perempuan yg telah memberikan dukungan

dan ,., pertandingan slanjutnya adalah Final melawan 93,, ! 93 ini adalah team yg sangat di takuti,., karna badannya besar2 seperti gajah,.,
pada awwal pertandingan team gue sangat semangat + di dukung oleh anak perempuan yg mayoritasnya cerewet smua,,
 entah kenapa oada babak pertama team gue mampu menang dengan skor 4-0 dan di babak ke dua 5-0 jadi kemanangan team gue adalah 9-0 !! jadi Full Math pertandinan team gue adalah gol 21 dengan kejebolan 3

itulahh kenangan termanis gue,., apa kenangan termanis kaliann

 Cukup sekiann b,., Good Bye :)

No comments:

Post a Comment