Monday 10 March 2014

My Friends

 My friends >> is the best

   ekhemm ekhemm ,, hehe
  Di sini gue akan  menceritakan teman2 gue,, 11 prtama gue akan menyebutkan teman gue yg ada di sekeliling gue ,, yyaaa spertinya di klas gue !!!

1. Ainun Nisa
2. Alsa Citra
3 Alwinda Fauziah
4 Aulia Azizah
5 Baiq afiytani K.W
6 Cedi T.G
7 Choirunnisa Gwen
8 Danty Yuniar  
9 Doni Andrian
10 Esti Cahyati
11 Himawan GAlih
12 Javier Gerrits
13 Lilis p
14 listiawati
15 M.Febriansyah
16 M. Habil C.D
17 M Wildan U
18 Nurrogo Pj
19 Saidah Agustina
20 wahyu Rosadi
21 Wahyu rismaya

itu lah sedikit taman gue,, tetapi ada sekitar 10 orang yg blom gue sebutin,, !! yowes lahh lanjutt

 diantara sekian banyak teman gue,, gue akan sebutkan best friend gue
yaitu ;
1 Galih
2 Edo
3 Wildan 
4 Cesi

  Galih itu orangnya,, Asikk lahh
alo si Edo orangnya bae, Sopan, Ramah
 Si Wildan Orangnya , Pea , kaya boocah kecil + temen prtama gue sejak klas 7
Kalo si Cesi orang agak humor dan suka kentut
  inhilah foto teman guee nekt ....>>

No comments:

Post a Comment