Monday 10 March 2014

My Class

    my Class .> Save 91


ehemm ehemm,,,
  Di sini gue akan menceritakan tentang kelas gue trcinta ,, hahah asseeekkk

pertama,, kelas gue itu lebarr, tetapi ga panjang,, !!
   udah lahh lanjutt,,
 Dalam kelas ini,, klas ini sering di sebut The Rich Class dan biasa di panggil Save 91,, !! haha assekk

kelas ini tuh trdapat siswa yg sungguh tidak saya senangi,, laa abisnya bicara kok ga ada abisnyaa  Berisikk Buangett ,,,!! yaa maklum lah dia perempuan seperti ibu2 hhaha dia itu A.A
 tapi tak apalahh,, saya twtap menganggap dia teman ,,

dan terdapat siswa yg sangat di benci oleh para kaum leleki,, haha dia itu C.T.G ,., inisial loo ya,, dia itu badannya kecil tetapi omongannya besar dan tidak ada abisnya,, haha dia sering di kata seperti cewe ,,
 dia itu diam2 suka kentut ,, nah kentutnya itu tidak berbunyi tetapi baunya Nauzubillah min Zalik . !! hahah walaupun dia begitu juga saya tetap brteman dengan dia

kelas ini tuhh,, siswanya baik2 tetapi klo pasa marahh seremm bangett,,,
Udah lahh sekian tentang kelas guee

 ini sedikit foto best friend saya ,,, Next









No comments:

Post a Comment