Thursday 13 March 2014

My Society

  My Society >>


   Kita bertemu lagi kawann ,., dengan gue Nicho si anak tampan yg ga da habisnya,,., HAHA ngarep.,
 itu juga kata mantan ayee lohhh.,  haha #Apelohh

 haha,., di sini gue akan menceritakan lingkungan di sekitar gue., !!


 gue ith tinggal di depok, Jawa Barat, , di sini itu udh pnuh dengan perkampungan atau perumahan yg menyebabkan udara semakin tak menyehatakan atau polusi udara yang sangat mengganggu kehidupan gue !!
 hhahah sok bnget gue yye

jadi gni ya,, tempat tinggal gue ituhh !! pemukiman yang padat penduduk ,.,  depan rumah gue ituhh ada rumah ! nahh rumahnya ituh gede,., hal itu pun sama dengan kanan rumah gue,,, sedangkan sebelah kiri rumah gue yaitu masjid,., nah masjidnya itu gede buuaanget,.,.

 hahaha,.,., gue itu tinggal di sini udah 13 tahun !! asekk,., lama bnget ya,., dari umur 1 tahun sampai 14 tahun gue hidup di sini,.,.  suka dan duka gue lalui dengan penuh kesabaran dan kegembiraan !! haha belaga bnget dah nih gue ya


 yowess lh kawan ,,, cukup sekian kawan gue menceritakan kegidupan di skitar kehidupan gue !!
jagala lingkungan tercinta kita ini kawan,, jangan lahh kau kotori lingkunhan mu ittu,,,

bye kawan.,., :D jangan kangen yee ama gue  !! hahah

No comments:

Post a Comment