Wednesday 12 March 2014

My Touring




    My Touring >>

  Yaa SSalamm .,,, bertmu lagi dengan gue Nicho si Pri Tampan,., haha #apeLohh

di postingan gue yg kesepuluh ini,, gue akan bercerita di mana tempat faforit gue tour !!

 gue bakal ngsih tw temat tour yg gue idam idam kan,., haha
  ==}  Cikidaoottt


tempat yg pas buat gue bersenang senang ith ga jauh ko, ,di paris !! haha. . engga2 bercanda !!
  tempatnya ith di pantai kuta, Bali . Di sana ith menurut gue ya poko nnya mah indah lah, ,

gue memang sangat terpesona dengan keindahan pantai kuta,, !! jangan kan gue, , turis asal mancanegara pun jga sangat terpukai akan keindahan nya , , ,

  Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahariterbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.
  Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta.
  itu lah., yang membuat gue semakin ngiler pergi ke sana. .  haha Lebay dkit lah, ,

ada lagi,pantai kuta pun sangat cocok untuk berselancar( Surfing )
 beeh,,mantabb bray




 





udh lah, , cukup sekian dulu untuk postingan yg k,10 in

  bye kawan., , semoga agak bermanfaat kawan,, hehe

No comments:

Post a Comment