Monday 10 March 2014

My Education

 My  Education


   Di Sini Gue Akan Menceritakan Masa Pendidikan Selanjutnya !!  CikiDAww

di sini Gue Sekolah di SMP Harjamukti,, dengan Sekolah Di SMP Harjamukti pendidikan gue cukup bagus,, pas pertama kali masuk gue mendapatka peringkat 1 !!! tapi selanjutnya lama2 menurun,,
  Y^Ya sudah lahh Tak Apa

kita lanjutt,,  setelah lulus nanti,  Gue berminat Melanjutkan ke SMK N 52 Jakarta,  walaupun itu cukup sulit untuk gue !!! Gue akan sekuat semampunya agar mendapatkan satu kursi Di SMK N 52 ,,
 di sini gue bercita cita membahagiakan orang tua gue ,, walaupun itu memang tak gampang !!

Jika gue masuk di smk itu, gue kan mengambil jurusan Arsitek,, Krna jaman sekarang itu udah ga zaman nya kendaraan ,,, zaman sekarang itu zaman nya buat2 Rumah laah,, atau Perumahan !!

Yyaa walaupun Cita2 gue Pilot,, Gue akan sekuat tenaga gue untuk pelan pelan mwnggapai harapan gue,,

Sekian Dulu My Education ,,,
 Tetap Semangat teman,., Jangan Menyerah sebelum cita2 mu tercapai,, dan gapailah Cita2 mu itu,,.

ayooo kawan,,, kita hidupkan bangsa ini denagan belajarlah ya tekun !!

No comments:

Post a Comment