Monday 10 March 2014

My Teacher

  My Teacher

 pertama,, gue banyak terima kasih trhadap guru gue yg sudah mendidik gue dari klas 7 smpe skarang ini,.. !!
Gue akan Menyebutkan guru2 Gue yg ada di SMP Harjamukti,,

1 Bu Ani
2 Bu Ila F
3 Bu Jahlia
4 Bu Rusdiana
5 Bu diana
6 Bu Umi
7 Bu Rossi
8 Pa Harun
9 pa Bambang
10 Pa Syarifudin
11 pa Apit
12 Pa danang
13 Bu Widi

itu lahh guru2 gue ,., maaf Nila tiadak di sebut,!! saya lupa sedikit  haha

 dari yg sekian bnyak guru ,, Gue agak ga suka ama Guru A,  dia orang nya suka di panggil nu Presiden ,, hhaha Mangkak amat yaa,,
  dia itu orang nya suka marah2 mulu ,, gak ada baiknya dehh sepertinya,, !! walaupun begitu tapi saya tidak prnah benci trhadap dia

dan 1 lagi,, gue sangat senang trhadap guru I.F  dia baik ,, cara menajarnya pun berfariasi .,, !1 sehingga mudah di mengerti,.,


 Cukup sekian my teacher,,., Jasa2 mu tak akan prnah ku lupakann

No comments:

Post a Comment